Cara diet kemal mochtar

Main beli aja katering diet, kok enggak turun-turun ya. Pasalnya lelaki kelahiran Bandung tersebut memang terkenal dengan tubuhnya yang gemuk dan gemar makan.

Kemal saat belum selesai menjalani diet.

Sukses Bikin Pangling, Inilah Resep Diet ala Kemal Mochtar

Kunci diet cuma satu: Untuk membangunkan sang istri pun, ia tak sanggup karena tidak bisa berbicara. Tak jarang banyak dari mereka yang gagal menurunkan berat badan meski telah mengikuti program yang direncanakan.

Pada dasarnya, ia juga memiliki menu makanan yang dapat diolah sesuai keinginan. Jauh sebelum itu, lanjut Kemal, dirinya mengalami peristiwa yang sangat menakutkan.

Diet apa aja bebas, tapi enggak ada komitmen lewat," kata Kemal lagi. Itu senjata nomor satu. Sementara setiap orang punya progran diet masing-masing dan tidak dapat disamakan.

Kemal Mochtar Jakarta - Banyak yang penasaran dengan diet yang dilakukan oleh penyiar radio dan presenter, Kemal Mochtar.

Sukses Turunkan Berat Badan 56 kg, Ini Pola Makan Kemal Mochtar

Katering diet dicobain, yang di Instagram, gagal, gagal, gagal. Makanan yang Kemal konsumsi maupun olahraga yang ia lakukan, semua tergantung kondisi Kemal. Kalau mau makan otak, besoknya nasi ama otak.

Padahal simpel atasinya, cuma lo lagi tidur terus bangun jam 2 panik dong. Ia pun sampai tak berani untuk tidur.

Ini Cobaan Terberat Kemal Mochtar saat Menjalani Diet

Tapi porsi dijaga dan harus masak sendiri," tekan Kemal. Jadi diatur jam, jenis, jumlah. Sensi pak," katanya. Dulu gue juga enggak gitu.Jakarta - Ramainya pemberitaan mengenai diet yang dilakukan Kemal Mochtar, detikHealth secara ekslusif menghampiri kantornya untuk mengulas habis perjalanan diet yang dilakukan Kemal.

Saat bertatap muka pertama kali, tim detikHealth pun pangling Author: Annissa Widya Davita. Jakarta - Banyak yang penasaran dengan diet yang dilakukan oleh penyiar radio dan presenter, Kemal Mochtar.

Bayangkan saja nih, setelah berbobot kg, akhirnya Kemal bisa memangkas berat badannya menjadi 63 kg. Wah drastis banget kan, ya! Disambangi tim detikHealth, Kemal mengaku pernah sempat Author: Aisyah Kamaliah.

Kepo Diet Kemal Mochtar? Ini Nih Penjelasan dari Orangnya Langsung

Namun kini, Kemal Muchtar tampil dengan tubuh yang lebih ramping. Bukan karena sakit, Kemal Mochtar menjalani diet dan mengatur pola makannya. Tak tanggung-tanggung, dalam waktu satu tahun, Kemal Mochtar berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 55,8 kilogram, dari kg Author: Tabloid Bintang.

Nov 02,  · Bukan dikarenakan sakit, melainkan Kemal menjalani diet yang sukses memangkas berat badannya hingga 55 kilogram! Penasaran seperti apa sih proses diet Kemal Mochtar? Yuk simak rangkuman berikut! 1. Alasan dan motivasi diet. Bukan karena mengejar tipe ideal kebanyakan orang, Kemal melakukan diet demi kesehatan tubuhnya.

Kemal Mochtar mengatakan, kebanyakan mereka yang gagal menjalani diet karena asal mengikuti program tanpa konsultasi pada ahlinya. Sementara setiap orang punya progran diet masing-masing dan tidak dapat disamakan. "Nah itu, riset boleh tapi konsultasi juga sama expert.

Dulu gue juga enggak gitu Author: Tabloid Bintang. Jakarta – Penyiar radio Kemal Mochtar sukses memangkas berat badannya hingga 56 kg dalam setahun. Ia mengungkap kiat plus pilihan makanannya.

Melalui saluran YouTube pribadinya, Kemal Food Channel, ia menceritakan kisah dietnya selama 1 tahun terakhir.

Pangkas Berat Badan Hingga 55 kilo, Ini Nih 10 Perjalanan Panjang Diet Kemal Mochtar

Video ini berjudul “Diet Kemal dari kg – 64 kg” yang diunggah pada 4 Februari robadarocker.com: Editor Indonesiafoodbiz.

Cara diet kemal mochtar
Rated 3/5 based on 42 review